50 Orang Pelajar Mendapat Beasiswa BNI

Sebanyak 50 orang siswa SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Lombok Timur, NTB, mendapat bantuan beasiswa sebesar Rp17.000.000 dari BNI Cabang Mataram.

Rincian siswa itu, 20 siswa SD, 20 siswa SMP, dan 10 siswa SMA. Besaran beasiswa untuk siswa SD adalah Rp250.000 per orang, siswa SMP dan SMA masing-masing sebesar Rp350.000 dan Rp500.000.

Pemimpin Cabang BNI Mataram, Gandhy Diharjo, di Selong, Jumat, mengatakan, “Ini bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan pendidikan anak-anak kita di Lombok Timur.”

Meskipun tidak terlalu besar, katanya, akan tetapi paling tidak bisa membantu siswa yang bersangkutan untuk lebih meningkatkan prestasi di sekolah untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

Apalagi kalau melihat dengan jumlah sekolah yang ada di Lombok Timur mulai dari tingkat Taman kanak-kanak (TK), SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA dan SMK sangat banyak yang tersebar di 20 kecamatan di Lombok Timur.

” Yang jelas bagi siswa yang belum mendapatkan beasiswa tentunya bersabar, karena pihaknya terus akan memberikan beasiswa dengan menggunakan dana CSR yang ada didalamnya,” ujar Gandhy Diharjo.

Ia menambahkan, kegiatan pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi maupun kurang mampu tersebut, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan menggunakan dana CSR yang ada untuk disalurkan sesuai dengan ketentuan yang telah ada.

Leave a Reply