5 Tips Saat Membeli Lingerie

Setiap wanita pasti ingin tampil seksi dan menarik saat menggunakan lingerie dihadapan pasangannya. Namun, tak sedikit dari mereka menghadapi kesulitan saat memilih lingerie yang tepat.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu apa saja yang harus diperhatikan. Jangan sampai Anda malah menyesal hanya karena salah memilih. Seperti dilansir oleh She Knows, ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menemukan lingerie.

1. Pilih yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Ketahuilah seperti apa bentuk tubuh Anda. Apakah ukuran pinggul lebih besar ketimbang bagian dada dan bahu, atau bagian atas tubuh lebar tapi memiliki kaki yang langsing? Setelah mengetahui seperti apa bentuk tubuh Anda, pilih lingerie yang mengekspos bagian terbaik tubuh Anda. Misalnya, jika memiliki payudara yang besar, pilihlah lingerie dengan detail V-neck untuk menonjolkan keseksian bentuk payudara tersebut.

2. Memilih yang Disukai Pasangan

Jika merasa tidak percaya diri dengan lingerie yang sudah dipilih, maka Anda tidak akan merasa nyaman saat memakainya dihadapan pasangan. Pilihlah lingerie yang bisa membuat Anda merasa terlihat seksi dan istimewa. Daripada mengira-ngira apakah pasangan akan menyukainya atau tidak, lebih baik si dia ikut berpartisipasi dalam memilih lingerie untuk Anda.

3. Warna, Gaya dan Materi

Mungkin bahan yang halus seperti satin atau silk dengan warna yang didominasi hitam terlihat seksi untuk Anda. Bisa juga sepasang celana pendek dan tank top berpalet pink cocok dengan warna kulit Anda. Namun pada dasarnya setiap wanita memiliki proporsi yang berbeda.

Dengan warna lingerie yang sesuai, kulit Anda akan tampak lebih bercahaya. Memilih warna gelap seperti hitam bisa juga menjadi pilihan yang tepat. Akan tetapi jika ingin tampil lebih sensual dan ‘berani’ di depan pasangan, lingerie warna merah cerah adalah pilihan tepat.

4. Mood Harus Stabil

Membeli lingerie memerlukan suasana hati yang baik dan tenang. Mengapa? Karena hal itu penting agar Anda bisa menentukan pilihan yang tepat dan sesuai keinginan Anda serta pasangan.

5. Butuh Kenyamanan

Jika merasa tidak nyaman untuk belanja lingerie di depan umum, Anda bisa membelinya secara online. Namun ketahui dengan benar ukuran lingerie yang dijual. Jadi sebelum memutuskan untuk membelinya, tanyakan kepada si penjual detail ukurannya dari bagian pinggang, pinggul hingga payudara.

Leave a Reply