Ketahui Jenis Video Yang Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

Anda sedang mencari cara menghasilkan uang dari youtube? Jika ya, maka anda harus mengetahui video jenis apa saja yang paling banyak menghasilkan uang di youtube.

Jutaan video di upload ke youtube setiap harinya, jutaan penonton pun datang silih berganti mengunjungi halaman youtube, tak bisa di pungkiri bahwa youtube adalah tempat berbagi file video terbesar di dunia.

Banyak sekali jenis Video yang bisa kita dapatkan di Youtube, Website ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari informasi, berita dan hiburan dalam bentuk Video apalagi buat anda yang malas untuk membaca artikel.

Youtube adalah salah satu sumber informasi yang bisa anda nikmati tanpa kita harus capek capek membaca, cukup duduk manis, siapkan cemilan dan siap di depan layar dekstop anda.

Yang jelas peminat atau penonton dan penggemar yang datang ke youtube mayoritas (kebanyakan) datang melihat video untuk mencari hiburan, ini dominan sekali jika mencari berita akan terasa kurang update. Karena video youtube adalah hasil rekaman yang di upload.

Akan tetapi tidak sedikit juga yang melihat berita melalui youtube, karena di sita waktu dan pekerjaan, maka tidak bisa mengikuti berita secara langsung. Jadi youtube bisa di jadikan alternatif, sebab banyak juga video berita yang ada di youtube.

Video jenis apa yang paling banyak menghasilkan uang di youtube?

Di antara jutaan video di youtube apa kira kira yang paling banyak di cari oleh penonton? Apa yang paling ramai di lihat penonton? Video apa yang paling favorit? Ini sangat penting terutama bagi para youtuber yang memanfaatkan youtube sebagai media untuk mendapatkan uang dari internet.

Untuk mengetahui trending topik yang lagi ramai di bicarakan, hal ini sangatlah berpeluang untuk mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak. Kalau boleh di bilang para semboyan youtuber adalah “Penonton banyak uang banyak”

Dari sekian banyak video di youtube inilah yang banyak di cari oleh para penonton bahkan menjadi video favorit yang di banjiri oleh penonton, sehingga menghasilkan uang bagi uploadernya.

1. Video Music

Jenis video ini menduduki peringkat pertama jumlah rating penonton di youtube, jenis video hiburan ini tak lekang oleh waktu. Setiap saat pasti ada yang baru, tak jarang juga banyak artis dan penyanyi berbondong bondong mendaftarkan royalti dan mengklaim hak cipta. Sebut saja VEVO, di situ juga banyak artis penyanyi yang ada di VEVO.

2. Video Movie atau Film

Kenapa sekarang jarang sekali di jumpai gedung bioskop? Padahal di waktu kecil dulu banyak bertebaran gedung bioskop di kota kota besar, dan termasuk kota kecil. Jelas sekali bahwa peminat penonton sudah beralih ke youtube, sebelum ramainya era VCD yang sempat merajai beberapa tahun terakhir. Benar sekali, youtube telah menggiring para penonton untuk menikmati movie atau film cukup di rumah saja.

3. Video Lucu atau Funny video

Hiburan yang di sajikan terkadang sederhana, tetapi konsep untuk menghibur orang itulah yang paling penting. Orang bisa melepas kelelahan dengan melihat hal hal yang lucu, tak jarang juga bisa menyembuhkan stres walaupun hanya sesaat. Jenis video ini mempunyai jumlah rating penonton yang cukup tinggi.

4. Video Olah raga atau Sport

Jumlah penonton jenis video ini juga termasuk lumayan tinggi, banyak orang tidak sempat melihat siaran langsung olah raga karena urusan waktunya sendiri sendiri. Di wilayah eropa dan amerika jenis video olah raga yang menantang banyak di gemari, banyak juga para youtuber dari sana yang berlomba lomba membuat video semacam ini.

5. Video Tentang Game

Bukan lagi menjadi pembicaran umum kalau game di sukai semua kalangan, baik yang muda maupun usia menengah. Game video tentang dan strategi banyak di upload para gamers. Video ini menjadi populer di kalangan gamers lainnya.

6. Video Berita

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, tidak sedikit banyak orang yang mempunyai banyak waktu untuk mengikuti perkembangan berita, sebagian dari mereka hanya bisa melihat rekaman video saja. Biasanya video yang di sajikan adalah video yang paling hangat, tentang politik serta kejadian kriminal. Saat ini banyak video yang melambung jumlah penontonnya tentang gejolak timur tengah.

7. Video Tutorial

Jenis video ini banyak di gemari oleh orang orang yang ingin belajar secara langsung, biasanya orang akan lebih jelas jika langsung melihat medianya dan langsung mempraktekan. Video jenis tutorial ini sangat banyak membantu bagi orang yang awam sekalipun. Contoh video yang membahas cara mengedit video dan efek, photoshop, belajar gitar, tutorial membuat blog, serta banyak lagi.

8. Video konten dewas@

Nah yang satu ini juga mempunyai penggemar tersendiri, hal yang besifat dewasa ternyata termasuk mempunyai rating penonton yang cukup lumayan.  Konten semacam tari tarian er@tis dan semacamya mejadikan jenis video ini banyak peminatnya. Boleh percaya atau tidak saya yakin pasti anda salah satunya 😀

9. Video Unik, Aneh dan Menarik

Video ini juga mendapat banyak perhatian dari banyak penonton, banyak sekali yang tertarik untuk melihat jenis video ini. Banyak hal yang unik dan aneh yang terjadi di belahan dunia, tidak sedikit pula yang merekamnya secara langsung dan mengupload videonya ke youtube.

Contoh video unik adalah penampakan UFO yang terekam oleh kamera secara langsung. Kalau di indonesia lebih ngetrend dengan penampakan hantu.

10. Video Tentang Alam dan Wisata

Nah kalau yang satu ini sebenarnya kesempatan kita untuk mengekspos betapa indahnya negri kita tercinta, cukup banyak wisatawan asing mengenal indonesia hanya dari melihat video saja.

Tak jarang sebelum merencanakan liburan, baik itu ke eropa, asia, atau ke mana saja, orang melihat reverensi melaui video di youtube. Tak heran kalau video jenis ini mempunyai penonton yang berasal dari penjuru dunia.

Beberapa reverensi video lain yang mendukung dan banyak di lihat penonton bisa anda cari. Dan anda bisa memulai dengan daerah sekitar. Jika anda banyak kreatifitas tidak menutup kemungkinan video anda akan banyak menghasilkan uang dari youtube.

Tetapi anda juga harus memperhatikan jenis video anda yang bisa di upload di youtube serta tidak melanggar kebijakan dari youtube.

Demikian jenis video yang mempunyai potensi jumlah view terbanyak dan yang paling  menghasilkan uang, semoga memberi gambaran serta ide bagi youtuber untuk rajin megupload video. Dan jangan lupa optimasi video youtube anda secara maksimal agar mendapatkan jumlah penonton lebih banyak.

Leave a Reply