Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Cashtree

Aplikasi Cashtree secara resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2015. Tapi meski usianya baru seumur jagung, jumlah penggunanya sudah cukup besar. Pada akhir tahun lalu saja, jumlah pengguna Cashtree sudah lebih dari 300.000 orang.

Wajar jika aplikasi ini masuk jajaran Top Free kategori Lifestyle di Google Play Store. Saat ini dalam satu hari, ada sekitar 20.000 pengguna baru bergabung di Cashtree.

Cashtree diluncurkan oleh PT Value in Technology Indonesia yang sudah berpengalaman di bidang mobile apps. Aplikasi yang memberikan pulsa cuma-cuma ini diadopsi dari aplikasi sejenis yang sukses beroperasi di Korea Selatan.

Cara Mendaftar Cashtree

Untuk mendaftar Cashtree yang pertama kali harus dilakukan adalah download aplikasinya dengan link refferal agar langsung mendapatkan pulsa Rp 1.000 plus lucky bonus Rp 1.000 – Rp 5.000:

Download dan Instal Cashtree

Tidak perlu khawatir, aplikasi ini akan membebani kinerja android karena ukurannya kecil cuma 3 MB.

Sebelum menulis artikel ini saya sudah menjajal aplikasinya. Kesimpulannya, untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini cukup mudah. Aplikasi ini juga terbukti membayar. Perusahaannya juga terpercaya dan berani promosi besar-besar di berbagai media. Ini menunjukkan bahwa perusahaan aplikasi ini memang punya modal besar dan serius menggarap bisnis ini.

Cara Menggunakan Cashtree Untuk Mendapatkan Pulsa

cara mendapatkan pulsa gratis dengan cashtree

Pengguna Cashtree akan mendapatkan iklan otomatis dari penguncian layar atau lockscreen. Singkatnya setiap seseorang akan membuka layar yang terkunci, ada iklan yang terpajang. Biasanya iklan berupa website berita, toko online atau aplikasi yang bisa didownload.

Ada dua pilihan bagi pengguna Handphone yakni geser layar ke kanan atau ke kiri. Jika layar disentuh ke arah kanan, artinya mengklik iklan tersebut yakni masuk ke website atau langsung download aplikasi. Nah jika layar disentuh ke arah kiri, maka akan membuka layar handphone ke menu seperti biasanya.

Uniknya baik geser ke kanan atau ke kiri, pengguna tetap mendapatkan pendapatan. Meskipun jika geser ke kanan, pendapatan yang diperoleh lebih besar sekitar Rp 1.000 – Rp 2.000 jika download aplikasi atau Rp 150 jika hanya membuka website atau toko online. Sedangkan jika geser ke kiri atau membuka layar secara normal, pendapatannya Rp 10 untuk satu kali buka layar.

Jika cash point yang sudah terkumpul, maka dapat ditukarkan dengan pulsa gratis, dengan nominal Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000 dan Rp50.000.

Pengalaman saya menggunakan Cashtree secara normal, cash point senilai Rp 5.500 untuk ditukar dengan pulsa senilai Rp 5.000 bisa diperoleh hanya dalam waktu tiga hari. Cukup lumayan bukan. Bayangkan saja, jika pola yang sama diterapkan selama sebulan bisa mendapatkan pulsa Rp 50.000.

Cara Menukar Cash Point dengan Pulsa

cara mendapatkan pulsa gratis dengan cashtree

Cashtree memberikan kemudahan orang untuk menukarkan poin yang sudah diperoleh dengan pulsa. Pulsa pertama yang bisa diperoleh senilai Rp 5.000 dengan menukar poin Rp 5.500. Jika poin yang terkumpul sudah mencapai target tersebut, Cashtree akan memberitahu Anda untuk menukarkannya dengan pulsa. Tentu saja, Anda harus memasukkan nomor handphone. Penukaran pulsa bisa dilakukan dengan nilai Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000 dan Rp50.000.

Perlu diketahui, nomor handphone yang telah dimasukkan tidak dapat diganti. Pengalaman saya, jika mengakses Cashtree dengan provider berbeda, poin Cashtree otomatis akan mulai dari nol lagi.

Sejauh ini, Cashtree baru memberikan pembayaran lewat penukaran pulsa. Tapi tidak menutup kemungkinan ke depan memberikan opsi pembayaran lain, termasuk cash. Saat ini, penukaran poin menjadi pulsa dilayani untuk semua provider di Indonesia kecuali Hepi, StarOne dan Bolt. Jadi untuk provider yang paling banyak penggunanya seperti Simpati, AS, Mentari, XL, Tri tidak ada masalah.

Leave a Reply